Senin, 07 Desember 2009

Surat CINTA untuk HATI

Wahai teman
Izinkan aku Pamit
Meninggalkan rumahmu dengan damai

Teman...
Rawatlah rumahmu
Jadikan rumah yang bersih dan indah
Bersihkan selalu dari debu-debu yang menempel
Jangan biarkan ia menjadi kotor, hitam dan kusam

Hiasilah dengan keindahan
Jangan lupa selalu asrikan dengan bunga-bunga nan cantik menawan

Terangilah selalu dengan cahaya Qurani
Jangan biarkan menjadi gelap dan suram

Jagalah dari maling yang merusak
Pastikan jendela dan pintu tertutup aman
Gembok dan kunci pagarnya
Pastikan terbuat dari baja murni yang tahan karat
Agar tak lagi mudah sembarang orang bisa masuk
jangan lupa sandi rahasia tetap terpasang

Teman...
Jangan nantikan aku kan kembali
Karena akupun tak tahu kapan ku bisa kembali

Aku kan kembali
Hanya bila ada yang bisa membuka sandimu
Masuk kedalam rumahmu
Tanpa mengurangi keindahannya,
Memudarkan cahayanya,
Mengotori raganya.

Teman...
Jangan tunggu aku kan kembali
Karena aku pun tak tahu kapan ku bisa kembali
Tapi pasti aku kan kembali



-Fr. N-
Jkt, 20.10.2009


re-post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar