Senin, 07 Desember 2009

Izinkan Aku Mencaci

Ya Allah,,
ampuni hambaMu ini yang tak sempurna

Aku mencoba tenang
Tapi terus bergelombang

Aku mencoba diam tak bersuara
tapi hatiku begitu rusuh dan gaduh

Ku mencari kesejukan
tapi panas terus yang kurasa

Ya Allah,,
ampuni hambaMu ini yang tak sempurna

Aku ingat nasihat RasulMu dalam sebuah buku,
jangan marah jangan marah dan jangan marah

Aku mencoba ya Allah
Sungguh kucoba

Ya Allah,,
ampuni hambaMu ini yang tak sempurna

Aku ingin teriak
Aku ingin marah
Aku ingin mencaci

Maafkan dan izinkan aku ya Allah

Ku ingin lepaskan granatku
Ku ingin hempaskan badaiku
Ku ingin alirkan sungaiku

Agar semua kembali tenang
Agar semua kembali normal
Agar ku kembali menjadi aku

Allah,, izinkan aku mencaci..

-Fr. N-
17 mOktober 2009

re-Post dr FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar