Selasa, 24 Agustus 2010

Award kedua.. uhuuuy


Disebuah Dapat pesen dari More Than Grey kalo aku dapet award.. wuaaah.. ternyata blog narsis ini masih eksis juga xixixix.. walau ini award kedua, rasanya tetep seneng bow !


Sekarang saya mau jawab pertanyaannya..
"Menurut anda apakah yang dimaksud blogger sejati?"
menurut sy sih, blogger sejati, yaitu blogger yang tidak bosan memberikan info, motivasi, berita kepada sesama blogger atau pembaca umum..

nah kalo untuk jadi blogger sejati,, sy sih masih jauuuh..

Untuk rasa syukur, ucapan terimakasih serta penghormatan aku mau bagiin award ini ke 5 sahabat terbaik berikut :
4. a.Jenk

Buat sahabat yang menerima award wajib membagikan ulangaward ini kepada (10) sepuluh orang temannya. Selanjutnya, penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing :
1.
2.

Sebelum sahabat meletakkan link-link di atas, hapus dulu peserta nomor 1 dari daftar. Jadi semua peserta naik 1 level, nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2 dst. Terus masukkan link sahabat sendiri di nomor 10. Perlu diingat, kalian harus adil dalam menjalankannya. Kalau tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan di dapat adalah :
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Kebayang kan kalau dapat backlink sebanyak itu? wuihihihi traffic blog sobat akan nambah, apalagi kalau ada yg ngeklik blog sobat benar? Jadi, ayo sebarkan award ini :D

Terimakasih pada More Than Grey !!! uhuyy.. jadi semangat nulis lagi deh.. mudah-mudah bisa menyajikan karya yang berguna.. SEMANGAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar