Senin, 01 Maret 2010

Resah


Ya Allah.. aku resah… resah sekali jiwa ini.

Aku tak ingin jadi hambaMu yang dzalim,

yang merusak jiwa dengan kebodohan dan pengingkaran…

ingkar akan takdir dan ketentuanMU.

Yang terus saja menyakiti Qalbu dengan angan-angan semu.


Ya Allah… mengapa Ikhlas begitu sulit ku gapai..

Aku gamang… aku resah ya Rabb

Aku muak dengan diriku yang tak jua bisa pergi dari asa ini..

Aku muak.. aku muak ya Rahman..

Jiwaku telah terluka dan Jasadku pun turut mengandung perih..


Ya Allah.. aku resah… resah sekali jiwa ini.

Aku tak ingin jadi hambaMu yang dzalim,

Yang terus saja memberi makan Qalbuku dengan dosa demi dosa,

Dengan khayal, dengan angan, dengan mimpi-mimpi buruk


Ya Gofuur… ampuni aku.

Ku ingin keluar dari sini..

Dari lubang hitam tanpa dasar..

Pengap, gelap dan pekat..


Ya Allah… hapus semua ini…

Tolong aku…

Hapus mimpi-mimpi buruk ini

Hapus semua angan-angan semu ini


Ya Allah…

Tolong aku…

Kembalikan aku seperti dulu

Kembalikan semua warnaku


25.02.2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar