Senin, 01 Maret 2010

Hapus Aku

Ku lihat keluguan dan ketulusan hatinya
Putih dan polos tanpa noda.
Begitu riang dan ceria penuh harap
Seperti anak-anak yang merindukan bebasnya bermain,
Berlari dalam hujan atau bermain dalam lumpur.

Kini dia datang padaku
Menawarkan obat dari lukaku yang terus saja masih berdarah
Menawarkan dahaga dari rasa hausku
Mencoba memadamkan gejolak apiku
Mencoba membangunkan aku dari terpurukku

Kucoba menembus kedalam matanya
Mencari kedamaian yang ku cari
Mencari ketenanganku yang hilang

Kucoba resapi jiwanya
Berlindung di dalamnya
Mencari laguku
Mencari warnaku

Tapi semua tak kutemukan
Aku tak bisa

Aku terlalu letih dengan angan dan asaku
Sibuk menggali lukaku yang sudah mengoreng

Semakin ku coba
Semakin banyak luka yang akan kuukirkan
Semakin banyak warnanya yang hilang

Tuhan… bantu aku
Hapus aku dari hatinya
Hilangkan semua asanya tentangku
Jangan biarkan dia merapuh
Jangan biarkan dia pudar

Berikan dia yang jauh lebih baik
Berikan dia sang dewi yang tulus

Tuhan… Hapus aku dari dirinya, dari hatinya dan dari matanya…

***
01032010
Maafkan aku sobat.. akan ada sang dewi untukmu…
Maaf… maaf… maaf…
Aku bukan yang beruntung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar