Sabtu, 20 Maret 2010

12 Malam...

12 malam... berbunyi

Selalu membangunkanku bagaimanapun keadaanku saat itu
dalam sadarku
dalam lamunanku
bahkan dalam lelap malam...


12 malam... Berbunyi...

sebagai pengingat kalau hari sudah berganti, katanya waktu itu
waktu dimana kupikir hari terindah,
tapi kini berasa seperti kutukan sepanjang masa
Ups.. takkan berubah walau disesali sekalipun


12 malam... Berbunyi...
Membuat sisi melankolisku keluar
...???
padahal setiap ku ikuti tes kepribadian...
tak ada 0.1 % sifat itu padaku
Tapi itu dulu...
Apa aku sudah berubah???
wuaaaah


12 malam... Berbunyi...

tak tahu cara menghentikannya


12 malam... tak lagi berbunyi...

berhenti begitu saja...
.... wooow....

entah mengapa....

mungkin pertanda akhir dari semua itu...
lalu mengapa baru hari ini bunyi itu berhenti???

tidak ketika semua pengkhianatnnya terkuak?
atau ketika kelakuan dan kta-katanya terus menyakitiku??

dan harusnya benar-benar berhenti
ketika perempuan-perempuannya menelephonku untuk menanyaiku ini itu
yang membuatku mual tak karuan

atau ketika dia mengatakan aku ini aneh
setelah dia melakukan semua itu padaku

memang sih aku aneh,,
karena terus saja masih memaafkannya

aku memang aneh karena ku tidak bisa marah dan membencinya
setelah semua pengkhianatan dan pengingkarannya


12 malam... berhenti berbunyi...

apa karena dia bilang, aku kekanakan??
setelah semua kelakuan konyol, ngaco dan tidak bertanggungjawabnya,
dia bilang aku kekanakan,,, weeeew???

siapa yang belum dewasa,,,????


12 malam... berhenti berbunyi...

tanpa ku otak-atik
benar-benar berhenti begitu saja....

hmmm....

entahlah karena apa???

yang penting... tidak ada lagi perang di 12 malam
semua sudah berakhir
semua sudah selesai


12 malam... tidak lagi berbunyi...

--------------------------
-----------------
00.01,, 13.03.2010
dari dalam BRANTAS....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar