Kamis, 01 Juli 2010

Heliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

berlari-lari dengan semangatnya keparkiran.. pulang cepet karena berencana mo nonton Eclipse bareng Eri..
ketika pas di parkiran, gw hanya ternganga,, huaaaahh... mana si heli?? nyari

mengingat-ingat yang gw lakukan bersama si heli tadi pagi,, gw bawa ke kantor atau memang gw tinggal di sini ya?.. dengan segera, gw buka jok tempat si heli seharusnya nangkring.. dan ternyataaa... tidakkkkkk...! tidaaaak!!!.. si heli udah di gunting.. hixz...

siaaaaaal... gw kesaaaaal...

tepat dua tahun sudah si heli bersamaku,, mengembara bersama si Catty, mendengarkan pikiran-pikiranku yang semrawut.. (yang dalam setahun ini semakin kacau saja,,, ).. yang sering membuat teman-temanku iri karena begitu kerennya si heli..

dengan dasar putih (kompakan ma si catty), ditengahnya membentang panjang bendera Jerman dan di kanan kirinya terdapat logo Bundesliga,,, beserta kaca dua rangkapnya (2 Vision) yang menutupi tampangku ketika mulai gaya-gayaan kebut-kebutan ala valantine Rose.. scooter

sebeeel... adeee aja yang tangannya iseng ngasah gunting..beeeuh

Wahai si tangan isengemoticons insyaflah mengambil yang bukan hakmu,, sebelum hidung kamu akan menjadi seperti ini... Liar Pictures, Images and Photoshohohoho


gaya-gayaan bersama Catty dan Heli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar