Jumat, 20 November 2009

My Day, My Free, My Happy

Hai hai hai... Assalamualaikum

Waktu terus berputar detik demi detik, menit demi menit hingga tahun pun terus berganti. dan waaaaaaaaaaah masa remajaku telah benar-benar jauh meninggalkanku di belakang... tapi aku tetaplah seperti ini, tetap seperti ini dan ingin terus seperti ini. ingin selalu merasa muda (wahahahaha), selalu ceria dan berSEMANGAT!

Aku ingin terus berpetualang,, karena aku adalah PETUALANG NEKAD!!!

15 November... tak ingin ku hanya tidur dan terpaku menatap kalender di hari itu. Harus ada kisah disetiap tanggal itu. Harus ada Memori yang indah dan berkesan!!! Dunia indah kawan, mari berpetualang!!!

Sudah lama berencana bersama sahabat-sahabat petualangku,, 14-15 November kami akan ngecamp di Karawang, Sanggabuana dan Cigentis tepatnya.

Rencana tinggalah rencana, alasan demi alasan diluncurkan.. Arrrgh menyebalkan dan membuat kesal.. daripada riweuh mending kubatalkan saja sekalian.

Tapiiiii peetualang nekad mah tetep beraksi..

Kuhubungi seorang teman lain yang juga sangat menyukai petualangan dan kegilaan. jadilah kami dua orang perempuan manis nekad jalan ke sana hanya berbekal info dari blog-blog di dunia maya..

Lanjutkan!!!! yuhuuuu

14 November 2009

pukul sepuluh berangkat dari Cawang UKI menuju jatibening untuk melanjutkan ke Karawang. yeaa dua jam perjalanan pun tibalah di terminal Karawang setelah sempat dioper ganti bus seenaknya. Grrr

Setelah naik elf menuju Pasar Loji, kami pun melanjutkan perjalanan dengan ojek (katanya sih ada angkot, tapi berhubung ada perbaikan jalan tidak ada angkot yang berlalu dehw..) yang sempat membuat jengkel karena kasih harga yang tinggi dan hanya setengah jalan...

Setengah perjalanan lagi kami lalui dengan jalan kaki... Pfuuh bulir-bulir keringat mulai bertetesan.. dekatnya orang desa benar-benar "dekat" euy ...@_@

Pukul tiga sore tibalah kami di curug Cigentis

wooooow indahnya membuat segala kelelahan kami sirna..

Mandiiiii..... Byurr.. basaaah..

dengan sahabat nekadku delima..

Setelah puas sampai menggigil dan hujan pun turun, Foto2 narsis pun sudah kami segera berbenah dan mengisi perut keroncongan di warung yang ada di sana.

Melihat kami berdua ingin menginap di sana, si Bapak sang pemilik kedai segera menyiapkan dan memberekan sebagian kedainya untuk kami tidur.. waaah senangnya padahal kami kan sudah berencana tidur di dalam mushola aja.. thx ya pak.. ^_^

Malam yang dingin, suara air dan hewan-hewan malam membuat malamku berasa damai,, terimakasih ya Allah atas segala yang kau berikan... walau sayangnya insomniaku membuatku tetap tak bisa tidur walau sekejap pun.

15 November 2009

Pukul tujuh pagi setelah sarapan dan bermain-main sejenak di kali dekat air terjun kami melanjutkan perjalanan ke Sanggabuana..

Melewati aliran kali, sawah, hati kami riang gembira.. tak pernah melewatkan untuk bermain-main..

lamaaaa banget perjalanan membuat kami mulai lelah...

Masya Allah curamnya... jalanan terus naik hingga 45 derajad.
Gilaaaaaaa... nyaris tak bertemu satu pun orang selama perjalanan, hampir tak yakin benarkah jalan yang kami tuju..

setelah empat jam perjalanan, Alhamdulillah kami pun tiba di puncak..

Yeaaaaaah

Tapi ya beginilah puncak Sanggabuana,,, nyaris tak ada pemandangan indah,,,
hanya berisi makam-makam tua, gubuk-gubuk kosong dan warung makanan (ini yang penting hehehehe...) si teteh penjualnya lagi hamil euy,, gimana naiknya yaks, kami aja kewalahan luar biasa.. ?_?

Mengejar waktu karena elf yang ke Karawang hanya sampai pukul lima, kami turun gunung dengan setengah berlari.. baru sampai kakinya hujan pun turun.. waaaaahh,, sendal kami terseret-seret licinnya lumpur jalan.. jatuh bangun dehw.. gabruuk

Dag dig dug cess, waktu terus berlalu rintik-rintik hujan terus turun dan jalanan semakin licin.. Allah hilf uns

Didesa kami pun berbenah dan mengganti baju kami yang belepotan lumpur.. dengan PDnya kami pikir kami bisa jalan kaki hingga ke pasar loji tanpa perlu naik ojek...

jiaaah kepedean bener ternyata.. hampir pukul lima, sudah hampir berlari pasar loji masih jauh dari harapan.. dasar cewe-cewe gendeng.. wahahahaha
dengan nyaris putus asa kami pun akhirnya naik ojek di salah satu desa, tapi karena adanya hanya satu motor terpakasa deh berdua..

ngebuuuuuuut kang.. nyaris melayang tubuh lelah ini, ditambah hujan tak jua berhenti. si akang ojek bener2 ngebut gila... kami berdua hanya bisa pasrah di belakang @_@

Sampai Pasar Loji, elf sudah berangkat.. ngebuuuut lagi lah si akang ojek ini mengejar elf.. Terimakasih akang,,, andai tiada engkau terpaksalah kami tak kerja esok senennya... Alhamdulillah ya Allah,, elfnya masih terkejar.

Sampailah kami di Jakarta malam hari..

My Day, My Free, My Happy... luarrrr biasa..