Kamis, 15 November 2012

Terima Kasiiiiiiih



Tausend Dank

Alhamdulillah,, sampai juga hari ini, tepat 1 Muharram, tepat 30 tahun kunikmati dunia dengan segala keindahan dan keburukannya..

Hari ini aku hanya ingin berterima kasih pada banyak orang yang membuat aku masih ada di sini dengan bebas menulis, berteriak dan .. bertawa..

1. Kepada ibu dan bapakku yang masih terus membuka pintu maafnya walau aku belum menjadi anak yang baik untuk mereka
2.      Kakak dan adikku,, love u all.. muaach
3.      teman-temanku yang masih terus mau bersamaku walau seringkali aku menjadi teman yang sangat menyebalkan
4.      sahabatku merajut mimpi bersama,, yunaaai.. ayo nai kita pasti bisa,, jangan lelah ya ngadepin gw  :p
5.      mereka yang menyelamatkan hidupku berkali – kali,, baik di laut dan digunung,, botel miss u so much, ndien yang selalu empuk disenderi :p ; Inul yang ga protes untuk nemenin gw disaat kantuk menyerang di atas Rio.. 
6.      kawan Surabaya entah siapa dirimu, Semeru jadi saksi amal baikmu, Abu Icin,, rinjani menjadi saksi..  ga akan ada cerita hari ini kalau kalian tidak perduli J
7.      Sahabat - sahabat sirkus yang melecut cita dan cintaku.. eeea
8.      para gazebo,, selalu masih ada tawa untuk kalian,, 
9.      my super bestfreundin,, URI,, ga akan ada kesempatan ngetrip berdua kah? Terima kasih untuk saran dan nasihatnya selalu
10.   Pegyiii… gw kangen ngetrip error lagi..
11.  Keluarga baruku di Kakikukakukaku.. membuatku selalu bersemangat.. Ariz, Nana ebi n Aziz, Ayu, Bang Hanz, kang Arif, Chip,, dkk yang ga bakal cukup kalu ditulis disini.. ^-^
12. Bunda Lydia, Om Wily dan kelaurga Elgeka, serta sahabat jauhku Sarah.. yang mengajarkan arti hidup dan bersyukur, bangga mengenal kalian.. peluuk


Danke.. thx. Graziee.. terimakasih.. love u all.. muaach



Tidak ada komentar:

Posting Komentar