Kamis, 15 November 2012

#Justme... narsis time


Akhirnya hari ini datang juga,, Alhamdulillah masih bisa bernapas dan menikmati hari - hariku dengan baik dan semoga lebih bermanfaat ke depannya...

hanya iseng dan pengin bernarsis sendiri ditwitter,, jadi deh terkumpul 
#justme,, mengikuti saran de Ayu dipindahin ke blog aja.. yaa semoga bisa mengenal diri sendiri dan menjadikannya lebih baik : )) ,,

#justme nur fuer mich ^,^

1. Teman Jerman bilang ke bos gw, kalo gw tipikal perempuan yang ga butuh laki - lagi ?.. wow.. apa gw complicated bgt yaks?.. or so stark

2. beberapa temen di Sirkuss bilang, kalo luaran aja yang perempuan,, tapi di "dalamnya" gw laki banget.. sanjungan atau teguran ya?? hmm

3.  teman - teman kantor suka jadiin gw pager depan tuk ngadepin ME gedung yang rese,, -soo galak banget kali ya gw

4. Suka banget motor,, walau satu mio, yang membuat gw terkenal di gedung, sudah menjadi korban keliaran gw, namun banyak ide yang tercipta di atas jok

5. dipanggil bu boss itu menyisakan teka teki di kepala gw.. apa gw terlalu mbossi?, tapi kalo cuek kurang jalan kan proyeknya??.. how?

6. gara - gara si bule bilang gw ga butuh laki - laki lagi,, jadi mikir apa orang 
nikah hanya karena butuh? karena banyak hal bisa gw lakukan sendiri, jadi ga usah nikah gitu?. perintah agama noenk!

7. pernah bermimpi tinggal dikampung keluar dari hiruk pikuk jakarta.. hehehe

8. nah ini yg rada2 bikin spaneng,, gw tuh ngarep dapet yang diatas gituu eeh kok berondonga ja yg berani tampil di depan gw.

9. tidak semua mimpi itu membangun, kadang ada juga mimpi yang bikin terjatuh.. och.. kaya mimpi kemarin ituu

10. sepertinya hrus mengurangi / stop tidur lagi setelah terbangun menjelang subuh,, sering mimpi2 yang meresahkan

11. temen gw blg, gw yg hanya mikir 1 x tuk pnya anak tp 1000x untuk menikah,, wirklich?? hmm,, tapi aku siap kok jika kamu yang datang heheh

12. walaupun lebih sering ngetrip keroyokan,, tapi ngetrip sendiri itu sesuatu banget.. like so much.. ich finde "mein" 

13 selalu bersyukur dan terbantu dengan adanya tukang parkir hahah

14. mencoba berdamai dengan timun, tomat dan duren… tapi susaaah

15. pernah kecanduan berat sama bola italia ,,begadang pe pagi dan hasilnya raport kebakaran + insomnia akut

16. bukan orang yg romantis,, tapi sukaa banget sama hujan dan jingganya senja.. pengin hujan2an huaaaa

17. mengidam-idamkan punya toko buku dan warung kopi suatu saat kelak J

18. selain menyukai ungu,, ternyata pernah sangaaat menyukai oranye,, -bingung lihat barang2 kok lebih banyak oranye..

19. saya sangat menyukai malam

20. sok pemikir,, walau ga penting juga yang dipikirin.. huft

21. pernah berharap terlahir jadi laki – laki,, eeeh

22. suka membaca, tapi segera lupa apa yang dibaca

23. pernah begitu menyukai buku – buku berbau sadomasokis… udah ga lagiii kok

24. lebih mahir bercerita daripada menulis.. –penulis yang payah- T.T

25. lulusan bahasa yang lebih suka berhitung

26. disorientasi parah pada pemetaan dan geogafis.

27. sering lupa dan lalai pada barang – barang kecil,, tapi cukup pengingat untuk kejadian,, yakin noenk??

28. tipe granat,, gampang meledak tapi gampang reda juga,, terus belajar untuk mengendalikan diri

29. penggemar berat cokelat,, mencoba menikmati pahitnya kopi (bukan instan, yg super manis)

30. hari ini ini hari lahir akuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar