Rabu, 13 Oktober 2010

Not Delicious.. GAJEBO


mau curcol aja ah.. ga penting dibaca yeee..

pagi ini bangun tepat waktu tanpa tertiggal shubuh... Alhamdulillah... mandi pun sudah.. cumaa ngantuk menyerang.. hoaaam... tidur lagi dah dengan niatan bentaar aja.. duuuh ga baik n ga patut diulang nih.. bersembunyi dengan pikiran-pikiran ruwet yang lebih kusut dari gulungan benang ibuku... benang-benang itu masih bisa diurai,,-kalo kepepet di gunting juga sih- sedangkan pikiranku saling melintir,, hmmm.. digunting??

akhirnya...

"sori gw izin.. my body ist not delicious.." pesanku pada rekan-rekan sekantor..

my body isn't delicious... hahaha... lelucon dari seorang kawan,, yang selalu membuatku nyengir... -bodi gw ga enak,, hohohoh.. jadi membayangkan betapa enaknya kalo tubuh dilumurin coklat... huaaah,, mulai lg deh GAJE

kusut... kusut...

ga mau tau dan ga perduli yang terjadi esok di kantor... memutuskan ga mau terima sms dan telp... sampe-sampe bos besar (eeits,, kecil ding.. hehehe) kuacuhkan.. :(

ga profesional banget yaks..

kusut... kusut...

grrr... perasaanku kacau balau.. pikiranku saling tumpang tindih...

huaahh.. hampir dua tahun, jadi suka begini.. suka sekali berpikir (yang lebai dan ga penting)... aah kaya guna aja pikiran ini.. pengalaman pertama yang jadi kegagalan pertama.. (mudah2an jadi yg terakhir jg) benar-benar nyaris merubah hidup dan jalan pikiran gw (hampir apa udah ya).. Sch****e... jadi inget ucapan kawan yang baru saja bertemu tanpa sengaja, ketika aku asyik menyantap coklat sendiri di sebuah mall.

"aah nung,, kayanya lo butuh psyikiater atau pyikolog dehw"

ampuuun.. apa gw selebai itu ya.. sakit hati kan normal,, tapi apa gw beneran trauma... ???

kembali ke hari ini...

mencoba tidur kembali tapi tak bisa... akhirnya melarikan diri dengan kerjaan rumah (red..kamar.. red: gudang bekas perang), hingga dapat gratisan nonton EPL (Eat Pray Love). dan meluncur ke MKG setelah memastikan peralatan hiking gw dah terjemur dan bersih semua..

beuuuh.. tontonan yang engga banget untuk kondisi kejiwaan gw yang lagi ga stabil,, bukan karena filmnya yang engga bagus, cuma terlalu pas dan menjadi gw tambah merenung dan berpikir.. harrusnya gw cari film-filmn yang banyak humor dan leluconnya.. aah lagi-lagi salah pilih (-_-").. hmm.. apa benar hidup itu hanya tentang makanan, berdoa dan cinta.. hohoho

yang jelas.. semakin menjadi-jadilah keinginan gw tuk berpetualang bebas tanpa beban... emangnya pernikahan sebuah beban ya???-- seperti tak punya iman saja diriku ini..

berjam-jam berjalan-jalan,, cuci mata dengan pakaian-pakaian yang hanya senang gw pandang tanpa keinginan memakainya apalagi membeli,, grasak-grusuk dengan buku-buku yang gw targetin harus ada di anggaran bulan depan... dan buku-buku travel dan petualangan jadi prioritas utnuk kali ini..

daaan.. hasil membolos hari ini (masih seperti bocah (~'_'~) ) gw malah cuma bisa mengingat orang yang selama ini gw tolak mentah-mentah.. orang yang sepanjang tahun ga bosennya mendengar kata engga dari cara halus ampe kasar... was passiert???..

Liebe ich ihn???.. Nee... gw pikir hanya perasaan bersalah saja.. karena gw menginginkan dia hanya jadi sahabat,, dan dia tidak juga mengerti.. grrr

jadi inget komen/nasihat seorang kawan bloger yang mengatakan..

"do what u love n F*ck the rest"..

ingin seperti itu... huaah,, tapi berasa jadi mahluk yang egois juga karena jadi ga memikirkan perasaan orang lain.. sebodo teuing.. (-_-")

ingin bisa keliling nggalang sesuka kaki gw,, ingin ngedaki gunung sepanjang yang gw mau,, ingin bebas nyari ubur-ubur tanpa perduli kalo habis itu harus bolak balik ke THT karena terlalu sensitifnya telinga gw.. --
tapi gw ga bisa cuek bebek dan ga perduli dengan perasaan ortu yang khawatir dengan hobi gw ini.. aah andai gw bisa meyakinkan mereka..

atau.. ingin bebas mengungkapkan isi hati gw ke akang yang sedang merajah hati gw ini.. mengungkapkan sebebas-bebasnya, tanpa perduli dengan rasa malu atau dia kabur ninggalin gw yang hanya meratap pasrah.. huahaha..--
ga da keberanian sedikitpun.. gw masih konvensional (red: koloot) banget untuk kasus ini.. memberi signal dan segala isyarat aja udah membuat gw mau mati karena malu..

aarghh... hasil sepanjang hari menikmati kebebasan sendiri,, yang kuingat hanya dia dan dia yang katanya tak akan lelah dan menyerah.. tapi faktanya pergi juga..

antara keinginan, kekhawatiran, kebimbangan.. berkumpul jadi satu seperti gumpalan benang yang sulit terurai.. hanya menimbulkan tanya dan tanya... haruskah keliling dunia untuk menemukan jawaban dari keresahan seperti Liz Gilbert.. hahahaha..

hanya bisa bilang.. ich liebe mein Leben.. walau hidup tak selalu sempurna hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar