Selasa, 06 Maret 2018

Reading Time #4

Buku inii udah setahun lalu masuk jadi koleksi Langit, tapiii belum bosan bosan juga. Sebenernya ini ada 7.. dan semuanyaa minta dibacakan.. Eliot terbitan Kanisius ini menceritakan petualangan Eliot bersama socks dan teman - teman lainnya. Kue kejutan untuk sahabat, pencarian harta karun, Eliot yang selalu tergesa -gesa, petualangan seru Eliot, dan ketika Eliot gelisah tak bisa tidur, pertama kali Eliot mandidan ketika Eliot cedera.

Tapii satu ajaa yang saya ceritakan disini, Eliot Mandi.

Eliot ini boneka yang punya kehidupan bersama teman - temannya, boneka - boneka di sebuah rumah besar. Suatu ketika si Eliot dan kawan- kawannya berencana membuat pertunjukan panggung.. Eliot dan sahabatnya bertugas mengecat dan mendekorasi panggung.. tapi ternyata Socks si monyet terjatuh menimpa Eliot beserta cat -catnya.. akhirnya mereka berdua belepotan cat n panik karena akan sulit membersihkan noda jika cat sudah kering. Akhirnya mereka mandi untuk pertama kalinya. Disinilah ketegangan bermula karena mandi buat boneka sama aja menjadikan mereka berat dengan air dan akan lama mengeringkan..daan pertunjukan mereka terancam gagal..

disinilah peran teman - temannya bahu membahu mencoba mengeringkan Socks dan Eliot. Jadi langit belajar kerjasama anatara teman, tolong menolong dalam kesulitan.

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar