Sabtu, 03 Maret 2018

Reading Time #1

Sejak kecil saya gemar membaca sebenarnya tapi kurangnya fasilitas dan kesempatan cukup menggerus minat saya,, yaa kecuali ketemu novel seru, baru bisa selesai dalam 3 hari saja 
.. selebihnya sedikit berat untuk memulai.. terlebih lagi kendala "diganduli" dua bocah yang selalu minta ditemani bermain.
Namun saya selalu ingin anak - anak gemar membaca apapun n di mana pun. Salah satu ikhtiar yang kami lakukan yaitu dengan menyediakan mini perpustakaan keluarga.  Langit sudah kami biasakan membaca sejak umurnya kurang dari setahun. Karena itu anak ini tergila - gila sekali dengan buku. Namun sayangnya sejak saya hamil lagi hingga sekarang saya keteteran membacakan buku untuknya.
Semoga tugas level 5 ini, mengenai literasi keluarga menjadi titik langkah kembali menjadi keluarga pembaca dan pembelajar..


#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar