Kamis, 18 Januari 2018

Tak ada yang salah dengan menangis #melatihkecerdasan_hari9

menangis menjadi hal yang lumrah pada setiap balita, tapi sayangnya saya kurang pintar mengendalikan emosi saya ketika Langit sering kali nangis berkepanjangan, apalagi sering nangis tanpa alasan yang kuat. suatu waktu dia terjatuh cukup keras dan tidak menangis sama sekali, lalu daia berkata.. AI ga nangis, Ai pintar kan.. ya Allah sakit saya mendengarnya.. ternyata saya salah menyampaikan atau saya salah memahami emosinya.

lalu kami berbincang - bincang. 

"Nang.. tidak ada yang salah dengan menangis. kamu pun bebas menangis kalau kamu harus menangis, seperti kamu sakit, sedih atau marah. ambu saja yang kurang bisa memahami kalau Langit menangis tanpa sebab, nangis yang lamaa. kalau kamu sedih ingin menangis tak apa nang. perempuan atau laki - laki boleh kok menangis.. yang tidak boleh itu yang berlebih - lebihan"

kucium keningnya... Ya allah cerdaskan kami, berilah aku kemampuan memebri pemahaman yang baik padanya.. aamiin

#tantangan_hari_ke 9
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisalebihbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar