Sabtu, 07 Januari 2012

nonton hanya 10 rb.. mau??


kepala Spaneng.. jenuuh akut.. mo seneng-seneng tapi yang murah meriah.. mo nontoooooon !!!
teriak-teriak sendiri di meja kerja yang penuh tumpukan berkas...

dan teriakan ku bersambut ajakan dari jeng Mei... "Nonton yuks di Buaran! cuma 10rb"

huaaaah??? bener??

terkejut memang mendengar ada bioskop yang masih memasang harga 10rb/pemutaran.. hmm.. so so sooo billig,, apalagi bioskop ini konon sudah masuk ke dalam jaringan 21.

Bioskop Buaran bukan hal baru memang untuk saya.. menjadi bagian kenangan saat masa-masa kuliah S1 dulu.. banyak cerita yang telah saya ukir bersama kawan dan sahabat di sana, karena dekat dari kampus atau kostan kami dan harganya pun murah meriah cukup terjangkau untuk kantung mahasiswa seperti kami. tapiii mendengar harganya tidak berubah setelah berapa tahun berlalu, cukup mengejutkan dan heran dia bisa bertahan.

selepas jam kantor kami berdua menuju ke sana.. dan untuk kesekian kalinya Mei mengingatkan untuk tidak lupa membawa obat nyamuk.. hahaha,, hanya cengiran yang kuberikan sebagai jawabannya..

datang ketika Film baru saja dimulia.. hmm.. dan benar looh harganya hanya 10rb..



selain itu TIDAK ADA NOMOR KURSI.. sooo bebas kamu mau duduk dimana pun.. eduuun..

tapi belum apa-apa saya sudah dikejutkan dengan kursi yang patah ketika saya duduki.. alhasil meledaklah tawaku dan Mei.. untung saja pengunjungnya hanya berapa orang , kalau tidak mungkin kami akan ditimpuki Hp,, ##ngarep ^,^

belum lama film berlangsung suara berdecit dengan nyaring terdengar.. segera ku angkat kaki tinggi-tinggi.. kalau kupingku tak salah dengar, decitan itu mungkin aja dari makhluk kecil hitam yang suka salah membedakan kaki dengan keju.. hahah

Rasanya sayang sekali melihat ruang Teater yang cukup luas, bahkan lebih luas dari beberapa Teater yang lebih berkelas, beserta layar yang juga lebar kurang mendapat perawatan dan perbaikan. hmm.. walau harus diakui bioskop ini cukup tangguh untuk terus berdiri ditengah persaiangan Bioskop yang tajam.

Film-film yang ditampilkan pun baru untuk Film-Film Indonesia seperti film Umi Aminah yang baru saja ku tonton, dan menurut info Mei, Film-film Luar tak lagi diputar di sini, kalaupun ada mungkin sudah cukup telat.

hmm... kesimpulannya.. Mau nonton dengan dana low budget.. BISA.. hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar